Thursday 19 July 2018

Cara Mendapatkan Follower Instagram Real Human Terbaru 100% Berhasil

Cara Mendapatkan Follower Instagram Real Human Terbaru 100% Berhasil - Selamat datang di blog Marilahmampir kali ini kita akan membagi informasi menarik seputar instagram, yaitu bagaimana cara mendapatkan follower instagram yang banyak untuk bisnis maupun personal.

Follower instagram, sangatlah penting bagi orang-orang yang memiliki bisnis online yang ingin meraih keuntungan yang tinggi. salah satu faktor untuk mendapatkan pelanggan yaitu Follower (Pengikut) Aktif pengguna instagram yang dimana akun tersebut bisa melihat produk yang nantinya akan kita bagikan. tidak hanya untuk bisnis tetapi untuk pribadi juga bisa karena semakin banyak follower maka semakin banyak juga anda bisa mendapatkan endorse (pengiklanan di akun anda) dan dibayar sesuai kesepakatan.

Cara Mendapatkan Follower Instagram Real Human Terbaru 100% Berhasil


Instagram adalah merupakan aplikasi sosial media berbagi foto maupun video, yang memiliki pengguna yang lebih dari 1 millions. jadi banyak sekali dari orang-orang instagram menjadi salah satu media promosi dari usaha produk mereka.

Untuk mendapatkan Follower Instagram yang lumayan banyak, hal yang harus diperhatikan sebagai berikut :

1. Topik akun Instagram Harus Menarik (Fokus 1 Topik)

Jadi jika kita ingin memulai memiliki usaha dan follower yang banyak, aspek ini termasuk yang penting karena aspek inilah menjadi nilai pandang pengguna untuk mengikuti kontent akun yang kalian sajikan ke pengguna lainnya. jika kontent anda menarik perhatian pengguna lainnya maka pasti 100% anda akan mendapatkan follower.

2. NO SPAM (jangan spam)

Aspek ini juga harus anda perhatikan dan pelajari, karena dari segi ini kita dapat melihat pengguna akan (UNFOLLOW) anda karena kontent yang anda bagikan terlalu banyak dalam waktu yang bersamaan.
Catatan : Yang harus anda ketahui juga, tidak heran jika banyak akun yang di banned oleh pihak instagram karena pelanggaran layanan dan akun anda juga bisa di hapus permanen jika terlalu sering melakukan pelanggaran.

Cara Alternatif yang anda bisa pakai juga seperti dibawah ini :

Tips dan Trik Auto Follower Instagram 100% lewat cara ini.


1. Anda install aplikasi Follower For You ----> klik link disini download

2. Kemudian anda install aplikasi tersebut di hanphone android.




3. Setelah berhasil terpasang, selanjutnya anda login menggunakan akun instagram anda. (tidak perlu khawatir akun anda tetap aman).


4. Anda diarahkan kehalaman home dan anda berhasil login. disini kita bisa melihat mau berapa banyak follower anda mau.

Note : Pada bagian angkah 100 dilingkaran berwarna kuning itu adalah Coins anda yang dapat anda tukarkan dengan follower yang tertera.

5. Anda dapat mengumpulkan coins dengan gampang, klik dibagian tengah yang ada gambar tumpukan coins seperti dibawah ini.

6. Anda tambahkan teman dan anda mendapatkan coins instant secara langsung, kemudian jika coins sudah banyak anda langsung bisa tukar ke halaman sebelumnya.

7. Jika anda tidak sabar menunggu untuk bisnis, anda bisa memilih paket coins yang mau anda beli. seperti gambara dibawah ini.

CARA SELANJUTNYA ......

1. Buka aplikasi playstore setelah itu anda cari aplikasi ( Neutrino+ )
Neutrino+

2. Kemudian anda install aplikasi tersebut.

3. Cara pengunaanya anda tinggal klik tombol berlian yang ada dipojok aplikasi tersebut.
Masuk ke halaman ( Gaining crystals ) kemudian anda klik logo berlian yang ada ditengah untuk mencari berlian yang nanti anda gunakan untuk promosi yang dimana akan mendapatkan subscribe yang lumayan tergantung berapa banyak berlian yang anda dapatkan.

4. Fitur Daily Bonus bisa anda gunakan juga untuk mengambil berlian, tetapi Daily bonus memiliki durasi waktu untuk mengambil pada step berikutnya.

5. Fitur Energy disini juga anda bisa mengambil berlian jika energi sudah mencapai ambang penukaran. nanti bisa andaa Tukar dengan crystals.

6. Pada fitur Boost disini jika anda berminat untuk jalur yang cepat, tetapi menggunakan biaya yang lumayan karena hasilnya juga memuaskan.

Jadi dari kedua langkah diatas, anda bisa menggunakan kedua-duanya atau  salah satunya.

Cukup sekian artikel Cara Mendapatkan Follower Instagram Real Human Terbaru 100% Berhasil. Semoga artikel ini bermanfaat dan membantu anda terimakasih

Tata Tertib Komentar

- Komentar harus sesuai dengan artikel di atas
- Komentar menggunakan kata yang sopan
- Jangan Meninggalkan Link aktif atau otomatis blog anda ke delete
- Komentar spam otomatis tanggung sendiri
EmoticonEmoticon