Monday 8 August 2016

Curug Lawe Petungkriyono Resmi di Buka

Curug Lawe Petungkriyono Resmi di Buka.
Baru baru ini di kawasan Petungkriyono telah di buka lagi objek wisata tentang Curug, yaitu nama curug yang baru baru ini di buka adalah Curug Lawe yang terletak di Dusun Cokrowati Desa Kasimpar.

Curug Lawe ini memiliki ketinggian kurang lebih 100 meter dan akses jalan dari parkiran ke Curug Lawe kurang lebih membutuhkan waktu antara 40-60 menit karena di tempuh dengan jalan kaki tidak menggunakan motor.

Curug Lawe ini letaknya sangatlah strategis sekali, yaitu terletak di perbelokan Dusun Cokrowati, di situ sudah ada seperti gapura yang sudah di jaga oleh petugas parkir dari Curug Lawe tersebut, biasanya jika ada orang yang ingin mengunjungi objek wisata Curug Lawe ini akan di sambut ramah oleh petugas parkir dari Curug Lawe tersebut.

Curug Lawe Petungkriyono Resmi di Buka

Gambar di atas adalah pemandangan atau tempat Curug Lawe, yang berada di atas Dusun Cokrowati, apabila Anda berada di situ maka mata Anda akan di manjakan dengan pemandangan yang sangat bagus sekali.

Namun untuk mencapai di tempat yang indah tersebut, Anda haruslah melewati rintangan demi rintangan di setiap perjalanan, namun jangan khawatir rintangan ini sangatlah menyenangkan sekali sehingga membuat kita terasa tidak capek saat berjalan dengan jalan kaki.

Berikut ini adalah foto foto dari keindahan Curug Lawe di saat perjalanan untuk menuju puncak Curug Lawe,

Wisata Alam Curug Lawe Petungkriyono

Gambar di atas adalah gambar di mana yang di ambil saat melakukan perjalanan menuju ke puncak Curug Lawe, dalam perjalanan Anda akan menemukan banyak sekali air terjun kecil seperti gambar di atas tersebut, menurut Anda bagaimana gambar di atas, bagus atau tida? Selain dari gambar di atas juga ada lagi gambar gabmar pemandangan Curug Lawe saat melakkan perjalanan.


Wisata Alam Curug Lawe Petungkriyono Pekalongan

Gambar yang ketiga adalah gambar yang menjelaskan mengenai rintangan yang harus lewati jika ingin mencapai puncak Curug Lawe, namun jika jalan tersebut terlalu sulit maka Anda bisa memilih untuk melewati jalan yang lebih mudah dan terjangkau.


Wisata Alam Curug Lawe Petungkriyono Pekalongan Sudah di Buka


Oh iya di Curug Lawe Anda juga bisa mencari batu akik untuk bisa di jadikan sebagai cincin, banyak sekali orang orang yang mencari batu akik di Curug Lawe yang batunya lumayan bagus dan cantik.

Namun setelah Curug Lawe resmi di buka tidak ada seorangpun yang dapat mencari batu akik lagi di lokasi tersebut, kecuali hanyalah orang orang yang mengelola Curug Lawenya saja.

Untuk itu maka Anda jangan berani berani mencari batu akik di sana ya, nanti kalau di ketahuan Anda tidak di bolehkan pulang lagi, wkwkwk.

Tempat Wisata Curug Lawe Petungkriyono Pekalongan

Apabila Anda sudah sampai, maka Anda akan melihat pemandangan Curug Lawe seperti pada tampilan gambar di atas itu, silahkan Anda bisa berfoto foto untuk melepaskan rasa lelah Anda karena sudah menempuh jarak jalan yang cukup jauh.

Atau mungkin Anda ingin berfoto foto selfie di tempat ini dengan santai dan bisa melihat pemandangan dari atas awan. hehe

Tempat Nongkrong di Puncak Curug Lawe Petungkriyono

Oke itulah info lengkap beserta foto foto mengenai wisata alam Curug Lawe Petungkriyono yang baru di buka, memang Petungkriyono sangatlah bagus karena banyak wisata wisata alam yang masih alami dan juga pemandangannya yang indah untuk bisa memanjakan mata Anda.

Cukup dari saya mengenai infonya ya, apabila ada yang ingin di tanyakan silahkan bisa berkomentar di bawah untuk info lebih jelas mengenai tiket masuk ke Curug Lawe berapa dan sebagainya.

Tata Tertib Komentar

- Komentar harus sesuai dengan artikel di atas
- Komentar menggunakan kata yang sopan
- Jangan Meninggalkan Link aktif atau otomatis blog anda ke delete
- Komentar spam otomatis tanggung sendiri
EmoticonEmoticon