Thursday 27 October 2016

Cara Mendapatkan Uang Tunai 1.000.000 dengan UC News

Cara Mendapatkan Uang Tunai 1.000.000 dengan UC News. Apakah Anda tahu aplikasi UC News? Jika Anda tidak tahu mengenai aplikasi ini maka Anda berarti tidak update di dunia internet mengenai UC News.

Saat ini masih booming boomingnya dengan aplikasi browser yang satu ini, pada aplikasi UC News ini Anda akan mendapatkan hadiah yang begitu memuaskan yaitu 1.000.000 tanpa hoax, bagaimana sudah cukup jelas atau belum?

Cara Mendapatkan Uang Tunai 1.000.000 dengan UC News

Jika Anda penasaran maka Anda bias cari carinya secara langsung mengenai UC News yang sedang berbagi bagi sebuah hadiah, namun apabila Anda sudah cukup percaya bahwa UC News itu berbagi bagi uang tanpa hoax maka Anda bisa langsung mendownload aplikasinya di Google Playstore


uc news marilah mampir

Apabila Anda selesai menginstall maka lansung saja buka aplikasinya dan Anda akan menemukan gambar seperti gambar di atas itu, silahkan di klik ya jangan lupa.

Ukuran pada aplikasi ini hanyalah 3 Mb ukurannya kurang lebih, silahkan download dan install. Pertama kalinya Anda menginstall maka Anda akan mendapatkan sebuah reward dari aplikasi UC News yang baru Anda install. Untuk payout dari sini Anda harus membutuhkan 1.000.000, untuk itu teruslah di tambah saldo Anda supaya cepat cepat payout.

Cara agar saldo atau uang pada aplikasi UC News bertambah adalah sebagai berikut.

1. Download aplikasi.

2. Install Applikasi UC News kemudian pilih masukkan code

3. Buka UC News dan masukkan codenya : 3295832 dan isikan nama Anda atau seperti gambar di bawah ini:

Contoh untuk memasukkan code yaitu seperti ini:

memasukkan kode satunya

Code: 3295832 Nama: Marilah Mampir
 
Agar code pada UC News valid maka samakan saja dengan yang di atas, kemudian untuk nama sesuaikan dengan nama masing masing

4. Jika sudah seperti itu klik masukkan dan selesai.

5. Anda tinggal tunggu sampai saldonya terkumpul 1.000,000 sehingga bisa di cairkan lewat bank.


memasukan kode

Mungkin cukup itu dari saya, semoga postingan kali ini bisa membantu bagi Anda dan tentunya bermanfaat bagi yang membutuhkannya, apabila ada yang kurang jelas maka bisa bertanya Tanya di bawah melalui kolom komentar yang sudah tersedia.

Tata Tertib Komentar

- Komentar harus sesuai dengan artikel di atas
- Komentar menggunakan kata yang sopan
- Jangan Meninggalkan Link aktif atau otomatis blog anda ke delete
- Komentar spam otomatis tanggung sendiri
EmoticonEmoticon